Monday, June 30, 2014

Jaga Lisan Kita

"Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah membuat perumpaan kalimat yang baik seperti pohon yang baik, akarnya teguh dan cabangnya (menjulang) ke langit." (Qs Ibrahim :25)


Apa yang paling sulit kita jaga dalam hidup ini?

Kalau menurutku itu adalah lisan. Apalagi bagi para wanita yang memang egonya ingin didengarkan, keinginan bicara pun lebih tinggi daripada pria.

Tapi sudahkah kita berpikir terlebih dahulu, kalimat yang akan kita ucapkan itu tidak akan menyinggung yang lainnya?

Sunday, June 22, 2014

Karakter Yang Paling Indah Adalah Rasa Malu

cewek-cewek pikir selfie berlebih itu buat dirinya menarik? | mungkin iya, tapi bukan menarik untuk dijadiin istri (-_-);

bayangin aja udah jadi istri lalu selfie monyong-monyongan, di imut-imutin dan kiyut-kiyutin | bisa stres suaminya deh.. (-_-);

Islam justru ajarin Muslimah jangan seneng diperhatikan, dilihat orang lain | ini malah selfie nggak jelas... (-_-);

diperintah jelas menundukkan pandangan, agar kita dan orang pun terjaga | cewek sekarang modelnya malah "demen menggoda" (-_-);

mati-matian pengen dibilang cantik, tewas-tewasan cari perhatian | kayaknya desperate banget demi manusia.. (-_-);

asal tau aja, lelaki normal males kalo istrinya diperhatiin orang lain | risih kalo istrinya diliatin orang lain, nggak rela.. (-_-);

begitulah rasa malu jadi salah satu penghias terbaik bagi Muslimah | karena malu itu cabang keimanan, nggak rugi yang punya malu.. (-_-);