Monday, April 28, 2014

I Made Puding



Punya gula berlebih di rumah?
Bingung habiskan kemana?
Bikin aja puding... hihi.. :D

Yap, itu adalah alasanku ketika bikin puding ini. Saking banyaknya gula, dan bingung juga gimana habiskannya, akhirnya dibikin puding aja deh.

Dan silicon cup ku pun terpakai akhirnya.. ^^


Sekian aja postingnya.. haha.. :D

Tuesday, April 15, 2014

Cerita "Cinta" Sore Ini

Biarlah, aku ingin menyebutnya cerita cinta. Cerita tentang aku nekat masuk S2, padahal gak tau mau bayar pakai apa, haha..

2012, (setelah 2 tahun kelulusan S1) aku sempat bimbang, nerusin gak ya? Aku bimbang karena saat itu masih mikir bayarnya gimana (secara biaya pendidikan S2 itu mahal beud). Akhirnya, bertanyalah aku pada salah seorang dosenku dulu.

"Pak, baiknya daftar S2 gak ya?"

"Udah, daftar aja mbak Dyah, saya dulu waktu ambil S2 juga nekat kok, tapi Alhamdulillah, ada aja rezeki sampai akhirnya bisa bayar kuliah sendiri"

Thursday, April 10, 2014

I am Traveller

Dulu, aku sering banget iri dengan kawan-kawan yang sudah nikah lebih dulu. Dan lebih iri lagi ketika banyak adik angkatan yang menikah.

Trus gue kapan?

pertanyaan itu yang selalu timbul di hati. Namun lambat laun, aku mengerti kenapa Allah belum memberikan jalan untuk menikah. Karena Dia ingin aku menjelajah bumi-nya yang indah ini.

Hobi jalan-jalan itu sudah ada. terbukti aku jarang di rumah. Sejak SMP selaluuuuu saja ada kegiatan yang butuh menginap.