Galaxy Inside You



Aku tau, kita semua pernah meragu.
Aku tau, kita semua pernah disakiti.
Aku tau, kita semua memiliki rasa takut.
Aku tau, kita semua pernah merasa kecewa.
Aku tau, kita semua pernah terluka.
Dan aku ingin kau menjadikannya sebagai bagian dari perjalanan hidupmu. 

 Pernah kita merasa tidak percaya diri, karena apa yang terjadi pada diri kita.
Pernah kita merasa menyesal pada apa yang pernah kita lakukan.
Pernah kita merasa malu dengan hal-hal memalukan yang pernah kita lakukan.
Dan hal itu membuat kita tak bisa memaafkan diri kita.

Kau tau, kau sangat berharga untuk dibenci oleh dirimu sendiri.
Forgive yourself, embrace yourself.
Youve been doing good all this time.

Kita tak bisa menghapus masa lalu kelam yang pernah kita lalui.
Tapi jadikanlah ia sebagai bagian yang membentuk sisi terbaik dirimu.

Bayangkanlah, galaksi yang ada di dalam dirimu.
Indah dengan kemilau sinarnya.
Siap menerangimu dalam kegelapan.
Siap memberimu keindahan yang menenangkan.
Siap memberimu kekuatan untuk melalui semua ini.

Carilah galaksimu sendiri, temukan kenyamanan di dalamnya, and find the best of you.



Bengkulu, 2021

pic source from this link 

Komentar