Ku Titip Rinduku



Sulit..
Semakin sulit aku memutuskan..
Ketika aku tau, kelak aku harus pergi dari sini,
Semua kenangan segera menyergap, seolah menarik tanganku,
menghalangiku pergi..


Ah, kenapa harus selalu banyak kenangan disini.
Tak bisakah aku tinggal lebih lama disini.
Atau, tak bisakah aku mengubur semua kenangan,
hingga tak berat kaki ini melangkah..

Tempat ini akan selalu menjadi tempat yang ku rindu..
Kan ku titipkan rinduku disini,
Berharap itu kan membuatku kembali lagi kesini.

Kenapa tempat ini begitu menaut hatiku.
Rasanya aku ingin lari saja.
Lari dari bayangan aku harus tinggalkan tempat ini.
Lari agar aku tetap berada disini.

Tawa..
Tangis..
Pertengkaran..
Jatuh cinta..
dan Rindu..
Rasa yang selalu hadir saat berada disini..
Tempat ini mengajarkanku banyak hal..
Ya, Di tempat ini..
Ku titipkan rinduku..

Komentar