Sejenak Kau Hadirkan Rasa Ini


Izinkan aku sejenak melihat senyummu yang terulas dalam wajahmu nan syahdu..
Ah, aku jatuh cinta...
Entah sejak kapan rasa itu ada...
Setelah aku sadari, ia sudah tumbuh menjadi kuncup bunga yang siap disirami..

Tawanya..
Candanya..
Tegur sapanya..
Menghadirkan desiran lembut dihatiku..
Yang berakhir dengan helaan nafas tuk tenangkan hati..

Tak dengarkah engkau, hatiku memanggil namamu?

"Akang..."
Begitu kau selalu memanggilku akrab..
Panggilan yang sama dengan temanmu yang lain..
Namun panggilanmu selalu menghadirkan angin lembut yang mengusik ketenangan hatiku..
Tak taukah engkau aku ingin memanggilmu "Dinda"

Aku hanya bisa terus menjauhimu..
Walau hatiku terus ingin bersenda gurau denganmu..
Dalam setiap desir rasa yang menelusup ke dalam hati, ku selipkan doa..
Semoga akulah kelak menjadi pemilik senyummu itu..



curahan hati seorang kawan.. :D

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^