Aneh Ku Rasa

Aneh rasanya ketika baru sekarang aku tersadar..
Namun apalah daya, semua telah terjadi..
Egois jika aku menuntut semua sesuai kehendakku..
Haaah, aku hanya mampu menghela nafas panjang..

Ketika aku berusaha bangkit menerima semua yang terjadi..
Untaian kata itu kembali membuatku terpuruk..

Rinai hujan kini turun lagi..
Aku masih saja termenung di depan laptop biruku..
Sesekali menghela nafas, sesekali memandang kosong, melamun..
Ah, kenapa tak sedari dulu aku bersamamu dan terus memikirkanmu... thesiiiis, pliss.. *acak-acak jilbab*

---

kali ini, kata itu datang dari orang yang sama dan bilang "Aneh". Okeh, akhirnya posting gak jelas ini ku buat hanya bermodal setiap huruf dari judul yang ditulis menjadi judul posting kali ini.

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^