Dont Say Good Bye

Jemari ini kembali menari-nari di atas tuts hitam laptop biru kesayanganku yang sudah sejak 5 tahun menemani (sampai bosan, ga rusak2, cuma baterai aja yang udah gak layak). Gak tau nih, jadi kebawa mellow sama lagu instrumen pengantar tidur, malah jadi dapat ide posting #ceile :D.


"Eh, " sapanya dari seberang telepon "kamu gemukan ya?" tanyanya

"kok tau? lihat aku dimana kak?"

"di kampus"

"kampus? kapan?"

"udah agak lama.."

"kok ga nyapa?"

"lihat kamu datang (lewat lift), aku turun lewat tangga" jawabnya sambil tertawa.

"kok gitu?" protesku, dia hanya tertawa.

Dia kawan S2 ku, salah satu kawan sekelompok, salah satu kawan yang sering belajar bareng, dan terakhir aku lihat dia hampir 2 semester yang lalu. Walau lama tak ketemu, kami masih saling berkomunikasi lewat whatsapp (walau tidak sesering dulu saat banyaknya tugas), pun dengan kawan lainnya. Belum lama aku chat, menanyakan kabar, mengabarkan sesuatu, mengusulkan untuk ketemu bareng lagi dengan kawan lainnya sebelum semua lulus. Tapi, setelah tau ternyata kawanku itu ke kampus, dan lihat aku, dan tidak menyapa, padahal sudah lama tak ketemu, rasanya kesal campur sedih :(. Kok menghindar?

Akhir-akhir ini banyak sekali yang semakin menjauh. Ada apa dengan kalian kawans? Dont say good bye to me like that.

"Ada yang hilang..."

Seharusnya kalimat itu yang terucap dari mulutku. Walau aku tau setiap orang pastinya punya alasan atas apa yang mereka lakukan, mereka ucapkan, dan mereka isyaratkan. Alasan yang kadang mereka sendiri pun tak tau harus jelaskan seperti apa. Entah karena saking rumitnya alasan itu, entah karena waktunya yang tak memungkinkan, ah Entahlah.

Tapi kawans, rasa yang tertinggal di diriku adalah sunyi. Walau aku meyakinkan diri sendiri kalian pasti punya alasan, tetap saja sunyi itu menuai sedih. Rasanya ingin bilang "hey guys, what's wrong with you?".

Duuh, hubungan antar personal sulit dimengerti ya, ngalah-ngalahin hubungan antar tabel #lha, malah ke database -__-"

Dont say good bye, please.. :( *drama mode: ON*


posting gak jelas beberapa menit menjelang tidur.
kalau kepepet begini malah dapat ide posting yak.. :D
Yogyakarta 00:28

Komentar