Dee...


Satu panggilan baru lagi untukku. Setelah sekian banyaknya nama panggilan, mulai yang diambil dari nama asli, sampai ke nama yang aneh-aneh, seperti: boneka, nyonyoi, neko chan, ling-ling, momo.

Dan kini, Dee. Panggilan ini dibuat oleh murobbi-ku. Kalau kawan lainnya biasa memanggil "Dy" dalam setiap pesan yang tertulis. Kalau murobbi-ku, dia akan menuliskan "Dee". Seperti malam ini:

"hai Dee.. apa kabarnya"

"baik mbak, Alhamdulillah, kapan kita melingkar mbak? aku kangen melingkar mbak, rasanya sudah mulai futur dan sudah jauuuuh bgt aku nih berjalan sendiri"

"Iya, aku kangen juga Dee..hayuuuk, kapan ketemuan?"

Ngomong-ngomong soal melingkar, aku sudah berkali-kali pindah liqo, dan berkali-kali juga aku ganti murobbi.
Tau kenapa?
Coz i'm the one and only yang mampu bertahan sampai akhir. Yang lainnya lama-lama mulai pergi tak berkabar. :(

Duhai, aku rindu melingkar...
aku ingin direngkuh ke dalam dekapan ukhuwah...



Jakarta, 00:47
Anybody, bantuin proyek gue.... *garukin tembok*

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^