Aliran Sungai Ini Telah Menemukan Samuderanya

Tetiba, kawanku ngirim satu link blog ini http://akhwatodongsolihah.blogspot.com/2013/02/aliran-sungai-itu-telah-menemukan.html via media chat. Yah, aku membukanya, dan terharu juga dengan kisah si pemilik blog. Dan jadilah aku ada ide untuk posting.


Aliran sungai ini telah menemukan samuderanya,
Duhai, siapakah pemilik samudera itu?
Aku hanya tersenyum,
Kelak kau dan aku akan tau..
jawabku dalam hati..


Di penghujung tahun,
Aliran sungai ini telah menemukan samuderanya,
Siapakah gerangan pemilik samudera itu?
Dan lagi, aku hanya tersenyum,
Dia, yang namanya sudah tercatat pun sebelum aku lahir..
jawabku dalam hati


Di pergantian tahun,
Aliran sungai ini telah menemukan samuderanya,
Kenapa kau tak memberitahuku siapa pemilik samudera itu?
Lagi-lagi aku tersenyum,
Dialah suamiku...
Jawabku, seraya menatap suamiku

picture by Danang Kawantoro

Kita pasti akan bertemu dengan jodoh kita. Tinggal kita memilih jalan mana yang akan kelak kita lalui. Engkau Ali, aku jatuh hati padamu sedari dulu. Namun sebelum itu aku telah mencintai Allah lebih dari apapun. Aku percaya, bahwa apa yang Allah rencanakan untukku adalah yang terbaik. Aku Fatimah, memang jatuh hati padamu, berkali-kali, namun izinkan aku untuk selalu mengheningkannya. Hingga kelak, biarlah Allah yang menyampaikannya kepada hati yang tepat. Entah engkau, entah siapa.




Duhai, engkau, calon suamiku, dimanapun kau berada
ku tuliskan ini untukmu.. ^^
Karena aliran sungai ini sudah menemukan samudera milikmu...
#Uhuk, maaf pemilik blog jadi keselek :D

Komentar

  1. uhuk..uhuk...
    *tetiba jadi pada sakit tenggorokan semua.. :p

    BalasHapus
  2. Aku mendambakan seorang wanita..
    Jika ak mencintai wanita itu , maka KekasihKu akan cemburu.
    Jika wanita itu mencintai aku , maka KekasihKu akan cemburu.
    Jika aku mencintai KekasihKu, wanita itu juga akan cemburu.
    Jika wanita itu mencintai KekasihKu, maka aku akan cemburu
    aku sedang menunggu wanita itu..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^