You Are Stronger Than Me


Saudariku,
Entah sudah berapa banyak titik air mata yang kau alirkan,
Entah sudah berapa banyak doa yang kau ucapkan,
Entah sudah berapa banyak sesak yang kau rasa,

Allah sungguh menyayangimu,
Ujian hati yang bertubi-tubi kau rasa..
Dan kau masih tegar berdiri,

Saudariku,
Aku kagum padamu..
Mungkin aku tak 'kan sanggup menghadapinya..
Mungkin aku tak 'kan sanggup berdiri..



Tapi kau, dengan senyum yang menyimpan sejuta air mata..
Masih mampu tegar menghadapi..
Aku kagum..

Saudariku,
Tak ada yang bisa ku berikan selain doa dari lubuk hatiku..
Aku memang tak tau bagaimana rasa sedih yang kau rasa..
rasa sakit yang kau rasa..
rasa putus asa yang mungkin terbesit dalam hatimu..

Tapi saudariku,
aku tau, bahwa Allah telah menggariskan cerita
yang kelak kan berikan pelangi indah di hadapanmu..

Saudariku,
Aku sungguh menyayangimu..

Komentar