100.000 Stars Like You

Yup, hari ini sudah 100.000 orang yang mengunjungi blog ini. Very pleasure kalian mengunjungi blog gak jelas ini.
Terima kasih karena sudah jadi pengunjung dan pembaca rutin blog ini (emangnya ada? :p) maupun yang kesasar ke blog ini, hehe.. I post this poem for you guys. Yah, walau dengan modal menulis dan bahasa inggris yang seadanya. Semoga menjadi tali yang mempererat persaudaraan kita (aku ngomong apa sih? haha..)


Look at the sky..
A thousand stars hanging there..
Like they are watching us here..
Ah, it's so difficult to get close to you..


But, I'll be here..
looking at you every night..
even if it's cold..
even if you'll never get close to me..
I'll be here for you..



Cause you all are like a star. 
I never see you, but you always see my writing <-- maaf, pemilik blog ini agak kepedean..



And i believe that you will be like a star,
with your own way of shining..
Hontou ni arigatou..


Komentar