Lead Me To The Right Place

Jalan setapak yang aku lalui penuh duri
Aku tak mengeluh,
Karena semua kan jadi kenangan yang bisa aku ceritakan,
Karena semua kan jadi warna yang melukis indah hidupku,

Hidup ini, bermula dari satu langkah yang kita jejakkan
Lihatlah ujung cakrawala disana,
sudah menanti,
Itulah asa

Di setiap langkahku dalam meniti hidup,
ku harap dapat menebar manfaat
Yah, karena sebaik-baik manusia adalah,
yang bermanfaat bagi orang lain

Dan, di setiap langkah, aku berdoa,
Ya Rabb, lead me to the right place...






-- just another poem i randomly made :D --
Yogyakarta, 00.57

Komentar

  1. blognya bagus banget mbak..:D

    salam kenal dan salam ukhuwah.

    keep blogging n writting..saya tunggu kunjungan ke "rumah" saya ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^