Diamku, Takut Kehilanganmu

Apa yang kau ketahui tentang dirimu?


Aku terdiam, tersenyum, dan tak tau, sungguh aku tak tau apa yang harus aku katakan.
Bukan karena aku enggan membuka diri,
Hanya saja diam ini, membuatku lupa bagaimana harus memulai suatu cerita

Kesedihan yang bertumpuk itu telah membuatku diam
Terkucilkan dulu itu telah membuatku diam
Kekecewaan itu telah membuatku diam
Luka hati itu telah membuatku diam
Dyah Fajar Nur Rohmah
Hanya diam yang bisa ku lakukan,
Tapi aku kan berikan telingaku untuk mendengarkanmu kawan,
Kan ku berikan bahuku untuk kau bersandar,
Berharap bisa sedikit mengusir kegalauanmu,
Berharap bisa tersenyum bersama atas bahagiamu


Lalu bagaimana dengan hatimu?

Hatiku?
Aku pun tak bisa menggambarkannya,
Ia begitu sulit, complicated bahasa kerennya,

Perbendaharan hati yang Allah berikan,
Terkadang membuatku kewalahan mengelola,
Terkadang pula membuatku tak bisa membedakannya,
Ataukah aku  yang tak mampu jujur pada hatiku?

Yang aku tau hanyalah perasaan takut,
Ya, takut...
Disaat disana hanya ada gelap,
aku takut kehilangan,
Dyah Fajar Nur Rohmah
Kehilangan cahaya cinta-Mu, Ya Rabb
Yang membantuku keluar dari gelapnya


-dyah fajar nur rohmah-
Januari 2013, Yogyakarta

Komentar

  1. So don't let your past destroy what comes tomorrow
    #mengutip lirik lagu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. and let your past makes you better not bitter #mengutip dari kata mutiara :D

      Hapus
  2. jadikan ketakutanmu pada Rabb, sebagai sumber kekuatanmu.

    cahaya itu akan hilang saat engkau tidak menjaganya
    jadi, jangan biarkan kesibukanmu di dunia, melalaikanmu dari kehidupan yang lebih panjang.

    akan datang hari dimana kegelapan adalah teman sehari-harimu.
    jangan biarkan tidur panjangmu, dilanda kegelapan.

    karena engkau lupa menyalakan pelita kebaikan2x.


    BalasHapus
  3. mbak dyah, judulnya "diamku, takut kehilanganmu"

    menurutku sih, kalo kita diam, kita akan malah semakin kehilangan.

    lebih baik lagi jika, kita melakukan sesuatu agar sesuatu itu tidak hilang.

    cuman pendapat dan pengalaman pribadi :D



    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^