Tanpa Kata


Duduk terdiam di meja kerjaku
Tanpa kata
Dan tak cukup  mampu untuk merangkainya menjadi kalimat
yang pantas ku posting disini

Di luar sana, rintik hujan masih berjatuhan,
ah, malas rasanya aku pulang
Jalanan Jogja dibanjiri kendaraan sekarang
Long weekend, begitu kata mereka

Hmm,
Dan tanpa kata, aku mulai berkhayal,
Apa yang hendak aku tulis untuk memenuhi database google dengan posting-ku yang gak jelas?

Aku tersenyum, tiba-tiba teringat hatiku
Ada apa dengan hatiku?
Tidak, bukan gak jelas
Hanya sedikit merasakan desir cinta tanpa kata

Haha, apalah yang aku tulis ini?
Seperti sebuah kalimat tanpa makna
Kejenuhanku menghasilkan posting tanpa makna

Tanpa kata, tanpa makna
Ataukah aku hanya menyembunyikan kata dengan makna yang sesungguhnya?
Entahlah...
Sampai ku tulis kalimat terakhir ini, aku tetap tak tau, apa yang harus aku posting disini...


-aku juga gak tau harus ngasih epilog apa, hehe-

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^