Ku Temukan Kau Disini

Sekali lagi, waktu yang mempertemukan...
Disini, di tempat ini...
Detik, menit, jam, sudah aku lalui...
Sampai seakan jarum jam pun malas memutarkan waktu untukku...

Sebelumnya..
Aku tak menghiraukan setiap denting waktu yang berlalu
Hingga akhirnya waktu memisahkan..
Aku bingung...
sedih...
dan tak terbiasa akan kehilangan ini...


Tapi aku hanya bisa terdiam.....



Dengan kekuatan yang tersisa,
aku mencoba bangkit...
Mencari...
Dan terus mencari...
Berharap sang waktu berbaik hati...
Mempertemukanku kembali....

Dengan flashdisk-kuuuuu... 

--- aaarrrgghhh, mana ya flash ku... <(ToT)> ---


PS: maaf, puisinya jadi gak indah di bagian akhir, hihi....

Komentar

  1. HEHEHEHE....

    hemmmm akhirnya...tak kirain akhire gmnaaa gtu mbak...eh hemmmm :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, lagi error nih.. :D
      makasih ya sudah berkunjung.. ;)

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^