Indah Pada Waktunya...



The person you choose to be your partner in life should be someone who will help you to do the right things and make the right decisions

someone who can uplift you morally and who will always remind you that Allah is sufficient for you in times of trials

someone who will remind you of Allah and the fact that you are going to stand in front of Him alone one day

someone who helps you be a better and stronger you ♥



Ya..ya..ya.. sekali lagi aku hanya bisa tersenyum saja melihat kegalauan teman-temanku yang di-ekspresikan dengan berbagai cara. Entah kenapa bulan ini banyak sekali yang menikah. Sampai sekarang aku sudah menerima 4 undangan yang pelaksanaannya berdekatan bahkan ada yang sama, sungguh membuatku galau (galau, sumbangannya gimana ini? #eh). Maka, bolehlah aku menarik kesimpulan bahwa bulan ini adalah bulan GALAU #penting gak sih kesimpulan ini? haha.

Dan sekali lagi aku hanya bisa tersenyum, saat mendengar cerita percakapan kawan-kawanku.

"undangan lagi, undangan lagi, aku kapaan?" ucap kawanku, si A.


"udah sini, undangannya kasihkan ke aku, buat referensi bikin undangan nikahanku sendiri nanti.. haha..." kata B, kawanku yang lain, #lempar-kertas-undangan


Indah, semua kan indah pada waktunya, saat seseorang itu datang pada kita.. ^^



"Ya Allah, ajari aku cinta,
cinta terindah dari bait-bait cinta
yang senantiasa Kau senandungkan untukku"

-kutipan dari buku yang pernah ku baca, lupa judulnya, haha-

Komentar

  1. Hohoho..... ternyata sama kalau kau juga lagi galau...

    BalasHapus
  2. " . . .
    "Ya Allah, ajari aku cinta,
    cinta terindah dari bait-bait cinta
    yang senantiasa Kau senandungkan untuknya"

    -kutipan dari buku yang pernah kau baca, lupa judulnya, haha-
    . . ."

    BalasHapus
    Balasan
    1. haish akang CP ini, sekalinya ninggalin jejak, mung copy paste tapi ganti subyeknya..
      #jitax-akang :p

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^