Happy Birth Day Hilmy

Yak, hari ini, kawanku sejak bayi *halah* milad,

Happy many return... met milad mimy.. semoga umurnya berkah

Kawanku ini anak guru ngajiku dulu. Dulu SMP, aku sering pulang bareng sama dia dan 2 kawan lainnya, sampai di bilang Teletubbies (karena berempat dan anggotanya 2 cewe 2 cowo).

SD dulu, hobinya dia adalah bikin pesawat kertas (bareng sama kawanku yang satu genk teletubbies itu). Diterbangkan kesana kemari, meleok dengan gak indah di udara (haha..), yang akhirnya aku bilang kapal nyamuk (entah dulu apa maksudnya aku bilang kapal nyamuk, hihi).

Dan kenakalan yang paling berkesan dari dia adalah saat SMP (lagi-lagi kami satu sekolah). Kelas 2 SMP, kelasku masuk pagi, dan kelas dia masuk siang (ini karena kelasnya kurang, hihi). Kami menggunakan kelas yang sama. Dan saat itu, hari jumat, jadwalku piket kelas, makanya aku datang paling pagi ke kelas. Aku minta penjaga sekolah bukakan ruang kelasku. Dan apa yang ku temukan?

Semua kursi dan meja diberantakin, dan ditumpuk jadi satu gunungan, ruang kelas kotor. Aku hanya meringis aja saat itu. Dan di papan tulis, satu carik kertas menempel disana bertuliskan:

hari ini fajar ulang tahun,
jangan dibantuin beresin kelasnya... :p

hilmy zoffiyer

Aku hanya bisa geram, tapi yo juga ketawa, kok sempat-sempatnya dia bikin kelas berantakan. Hedeeeh.
Orangnya masih ingat gak ya?

Komentar