Ku Menunggu...

(Bukan lagu Rossa ya.. :D)
Di malam yang galau ini, aku mencoba berkonsentrasi dengan tugas kuliah dan kerjaanku yang bejibun, tapi akhirnya, aku lelah dan malah nge-blog. Jadi apapun yang ku tulis di blog dalam keadaan stres, itu adalah postingan dari hati, dan gak pake dipikir, haha ...


Menunggu itu,,,, pekerjaan yang melelahkan (katanya...). Entah sudah berapa kali aku melihat jam di tanganku. Entah sudah berapa kali aku melayangkan pandanganku, mencari bayang yang ku tunggu. Entah sudah berapa kali aku berjalan mondar-mandir membunuh kebosananku. Entah sudah berapa kali aku  menghela nafas. Dan entah apalagi yang harus aku lakukan berkali-kali. Tetap saja, bayang itu tak kunjung datang. Andai aku tau ia siapa dan dimana, aku yang akan datang ke tempatnya.

Tapi, yang ku dapati, aku tetap menunggu. Bosan? tentu saja, tapi kini aku bersyukur dengan kesibukanku, sejenak bisa melupakan bayang yang membuatku ingin tau. Ya, mungkin kesibukanlah yang bisa membantu membunuh kebosanan kita menunggu. Dan kesibukanlah yang akan menghindarkan kita dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik. Aku akan menikmati kesibukanku, menetralkan rasaku, dan menunggu sampai bayang seorang ikhwan yang baik (kok kriterianya umum banget? kriteria khususnya cukup aku dan Rabb Pemilik Hati Manusia yang tau, hehe) datang dan berkata "Nikah yuk.." ^^



di malam yang galau
di kontrakan yang galau
ditemani dengan buku catatan dan job list yang bikin tambah galau...
\(" )/

Komentar

  1. setuju.. menunggu memang kegiatan yang paling membosankan dan melelahkan tetapi ada kalanya kita memang harus menunggu untuk saat yang tepat 'toh yang di buru-buru kan juga ga baik hehe *nyambung ga ya komentarnya? -_-*

    BalasHapus
  2. bersabar, berdo'a dan berusahalah ukhti

    ingatlah apa yang sering anti katakan

    Tatkala mendung menggelayut,
    kita pun bersedih kehilangan mentari
    Tapi tak lama kemudian,

    Allahu akbar!
    Ternyata Allah hendak memberi kita
    indahnya bias pelangi

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^