Dinas Ke Palembang

flower, could you listen to
this song of wind?
18 - 19 September kali ini, "tugas negara"ku adalah ke Palembang. Aku gak mau cerita tugasku ngapain aja (pusing soalnya, haha...), aku mau cerita jalan-jalan singkatnya, hihi.

Hari pertama di Palembang, setelah selesai dari tempat client, kami mampir sebentar di Kompleks Gelora Sriwijaya (itu lho, yang dipakai buat sea games dulu). Berhenti sebentar di danau buatannya itu, ambil foto pemandangan di sana, duduk di rumput dengan ditemani angin semilir, jadi semakin rindu datangnya hujan (lho?). Pokoknya, kami cuma singgah sebentar disana, terus kembali lagi ke hotel.

 

Hari kedua di Palembang, malamnya, diajak makan sama pak bos di salah satu restoran pempek. Gak cuma pempek aja yang jadi hidangan yang bisa dimakan saat makan malam kok, ada menu lainnya juga. Ohya, disana juga kita bisa pesan pempek mentah sebagai oleh-oleh (hayoo..hayoo.. yang nitip, ada uang jalannya juga lho, *ups :D). Dari restoran pempek itu, kami mampir bentar ke dekat jembatan ampera. Yah, berhubung saya tidak punya camera bagus, dan hanya mengandalkan Sony Ericsson Xperia X8 yang saya punya, hasil jepretannya pun gak semaksimal suasana aslinya, haha.

golden gate-nya Indonesia *katanya.. :D

Komentar