Kalau Aku Jatuh Cinta...

"mbak, orang jatuh cinta itu kaya gimana sih?" Tanya temanku, Kayanya lagi galau nih anak :D

"hmm, kaya gimana ya..."

Apakah berjuta rasanya seperti di lagu-lagu? Hmm, mungkinlah ya...

Apakah rasanya seperti ada kupu-kupu di dalam perut (kaya yang dibilang di telenovela Amigos! zaman dulu sekali itu...)? Hmm, kaya gimana tuh rasanya? :D

Apakah rasanya grogi kalau ketemu atau di dekat si dia? Hmmm... 


Mungkin semua orang pernah merasakannya, karena Cinta memang salah satu perbendaharaan hati yang Allah berikan sebagai fitrah manusia. Tapi harus dikelola seperti apa sih cinta itu?
Aku juga bingung, hehe... Tapi yang aku tau, jangan sampai cinta itu mengendalikan kita. Kita yang punya rasa cinta, maka kita yang mengendalikan cinta itu, hingga tak memberikan perih di hati kelak. Ketertarikan itu pasti ada, walau kadang kita gak sadar. Tapi, semoga Allah membantu kita untuk mencegah rasa itu mekar sebelum waktunya. 

Ya Allah, kalau aku jatuh cinta,
aku ingin rasa yang berjuta-juta itu untuk orang yang menjadi suamiku nanti..
kalau aku jatuh cinta,
aku ingin merasakan adanya kupu-kupu di dalam perutku saat bersama suamiku..
kalau aku jatuh cinta,
aku ingin kuncup cintaku mekar pada saatnya nanti..

Robbi, kalau aku jatuh hati
aku ingin terbang cepat
hingga syaithan tak sanggup hinggap (Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan ~ Salim A Fillah)

~karena kau begitu sempurna, kan ku jaga rasa ini hingga bertemu denganmu (gara-gara acara bukber kantor tadi nyanyiin lagunya Andra and the backbone - Sempurna, jadi pengen nulis kalimat ini, haha..)~

Komentar