Hitsu, Si Kucing Gendut


Namanya Hitsu, hobinya makan dan tidur. Sekarang sudah mulai bergaya, gak mau makan ikan dan tulang sembarangan gara-gara sering di kasih makan makanan khusus kucing itu (wish**s, gak sebut merk takut dikira promosi.. :D). Saudara-saudaranya yang lain sudah merantau entah kemana, udah gak pulang-pulang lagi. Panjang badannya sekitar 30cm (belum termasuk ekornya lho...), gendut dan tinggi. Kalau angkat si Hitsu ini, beraaaaaaaaaaaaaat banget, hedeeeeh.



Dari kecil, si hitsu ini adalah troublemaker. Saudaranya lagi anteng mau tidur, dicakarnya ngajak main. Kalau sudah nyakar, buru-buru dia lari naik pohon cemara yang ada di depan rumah *tepuk jidat*.


Sebenarnya semua berawal ketika ibu nya Hitsu (Pepo) dan saudaranya (Tama), tiba-tiba nyasar ke rumah kami. Awalnya mereka gak mau dipegang, tapi dulu, saking kangennya pengen punya kucing, aku berusaha keras ngedeketin kucing itu, akhirnya, mau juga dia dipegang. Jadilah sampai sekarang ada Hitsu. Pepo, setelah melahirkan Hitsu dan saudara-saudaranya pergi entah kemana.



Komentar

  1. Ga pernah dimandiin ni ya? tuh ada item2 dekat matanya.. :p
    Pasti kerjanya tidur terus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak aja, kucingku bersih ya... *walau hobinya tidur.. :D

      Hapus
  2. HITSU itu artinya apa ? koq dikasih nama itu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. akang abiiiiiiiim... :D
      Hitsu itu ane ambil dari nama Tousirou Hitsugaya di anime Bleach, kan selalu hitam putih pakaiannya, jadi ane namain aja kucing hitam putih ane ini pake nama Hitsu, haha.. :D

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^