Keluarga Kecilku


Keluarga kecilku...
Tersenyum bahagia..
Berada dalam rumah yang senantiasa memberikan
kehangatan cinta..
Membuat setiap penghuninya akan merindukannya..


Keluarga kecilku...
yang telah lama ku nanti..
Kini datang padaku...
dengan indah Ia berikan pada keluarga kecilku..

Hmm...Lama aku tersenyum bersyukur..
kemudian teringat betapa tidak sabarnya ku menanti..
malu rasanya...
Tapi dari situlah aku belajar...
wajar bukan, jika hal yang baru pertama
kita rasakan, kita lakukan, akan ada sedikit kesalahan... 

Ah, aku tak mau membuat alasan..
Cukup keluarga kecilku inilah jawaban
dan juga hadiah dari penantianku..
Aku kembali tersenyum..
menatap potret keluarga kecilku...



Tadi baru dapat wallpaper baru, tentang keluarga, dari salah satu blog (tautan blognya ada di gambarnya kok..). Dan tiba-tiba saja, jadi ingin berpuisi..hehe..

 ~ya Allah, berilah kesabaran.. dan bantulah aku, untuk memulainya kembali dari awal...
kembali mencari jati diri bidadaraku.. ~

Komentar