Belajar Masak

Beberapa waktu lalu, aku menyempatkan masak di kost ku . Masak nasi goreng dan orak arik telur *setidaknya, itulah sebutan dariku untuk telur yang dikocok di atas wajan*

Masak nasi goreng mudah, aku hanya menghaluskan garam, bawang merah, bawang putih dan cabe, kemudian menumisnya. Setelah agak matang, masukkan nasinya sampai nasinya tidak menggempal. Setelah itu, aku coba masukkan telur mentah *sekali lagi telur mentah, bukan telur matang, hihi* ke dalam nasi tersebut. Cuma pengen tau jadinya bagaimana nanti. Hasilnya, *walau ada telur yang menyelimuti butir nasi* enak juga, hihi..

Nasi goreng buatanku
Hari berikutnya, aku masak orak arik telur buat camilanku *aku hobi banget sama telur, hihi*. Caranya, mudaaaah banget. Aku cincang halus bawang merah dan cabe juga kubis/kol. Kemudian panas minyak goreng, setelahnya, masukkan bawang merah sama cabenya, kalau sudah agak matang, masukkan kubis/kol *jangan lupa tambahkan garam*, masak hingga layu. Kemudian, baru deh, pecahkan telur di atas wajan, lalu di aduk-aduk. Dan tadaaa..! udah jadi deh. *rasanya sama aja kaya bikin telur dadar, hihi*
Orak arik telur buatanku, hihi
Begitulah, belajar masakku. Walau cara masaknya mungkin tidak beraturan, hehe, yang penting rasanya enaaaak, hihi..
let's cook girls...! 

Komentar

  1. massakan nya enak ya...>? mau dong di bagai.....

    gimana kegiatanya..?

    BalasHapus
  2. Mbak, Nasi gorengnya satu, sm es teh satu ya.. :D

    BalasHapus
  3. iya mas,, semuanya 20000 ya,, bayar cash, ga boleh ngutang.. :p

    BalasHapus
  4. itu nasi goyeng yg aq cicipin kemaren itu kan jap?yg pedes itu..hihihihi...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^