Avatar Yang Hilang

Posting kali ini, mungkin gak ada manfaat yang bisa dipetik, hehe. Tapi aku tetap mau posting *nyengir*.

Hari ini iseng, cari gambar menggunakan namaku, ketemu satu avatar dari salah satu social network-ku (sekali lagi: salah satu, hihi), yang lamaaaaaaaaaaaaaaa sekali. Aku bahkan lupa dengan gambar ini kalau bukan karena ketemu waktu searching. Tahun 2006, avatar itu aku pakai. Aku edit dari salah satu blog (yang aku lupa alamatnya). Sayangnya, karena sudah lama tidak membuka social network-ku itu (lebih dari 2 tahun), profilku diformat, dan semua foto dengan ukuran yang asli tidak bisa diakses. Akhirnya, aku hanya download gambarnya dengan resolusi kurang bagus (kenapa aku download? karena aku sudah tidak punya lagi file gambar itu T~T).
Kaya gini nih gambarnya:


Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^