An Unforgettable Night in Jogja

*Halah*, kalo di Korea ada film pendek judulnya Unforgettable Day in Korea, kalo disini, Unforgettable Night in Jogja, hihi. Yak, sabtu malam kemarin, kami (aku, bundo, elok, edoy, dan kang abim) janjian makan malam bareng di Nasgorbing (Nasi goreng kambing) di dekat kampus AKPRIND jogja. Rasanya mantaf, porsinya banyak harganya cuma 8000 rupiah per porsi. Nasi gorengnya dimasak pake tungku, jadi ga ada bau gas-gas yang bercampur dengan aroma nasgornya, pokoknya enaaaaaaak lah.

Nasi goreng kambing belakang kampus AKPRIND ini buka setelah maghrib. Dan setiap hari kamis malam, tutup. Kami (minus Abim) sampai di sana sekitar pukul 6.30 malam. Si abim belum datang waktu itu. Sampai kami selesai makan pun, si Abim belum juga datang. Akhirnya kami memtuskan langsung ke alun-alun selatan, si Abim nyusul aja, hihi.

Sabtu malam, alun-alun selatan rame banget. Sampe susah kendaraan lewat, karena harus berebut lahan juga sama yang sepeda-sepedaan dan gerobak-gerobakan, hihi. Dan kami disana juga ga cuma bengong aja, tapi juga ikut andil dalam kemacetan jalanan. Yak, kami nyewa satu gerobak *atau delman, entah apa nama sesungguhnya, aku nyebutnya gerobak, kendaraannya di jalankan seperti sepeda, ada kursinya yang disusun kaya kursi mobil, depan belakang, dan cukup untuk kami berlima*. Awalnya 2 kali putaran disewakan seharga 25 ribu, tapi, karena ada yang jago tawar menawar, 25ribu itu kami pakai untuk tiga kali putaran, haha.

Abim yang baru aja datang ke alun-alun, udah disuruh jadi supir untuk gerobak yang kami pesan, hihi. Dan dasarnya orang yang hobi kebut-kebutan, ngemudikan gerobaknya pun ga normal. Dan kami hanya bisa ber"Aaaaaa" kalo dia sudah mulai kumat. Hadeeh...

Tapi yang jelas seneng banget malam itu, kami bisa bercanda-canda lagi. Karena sudah pada sibuk masing-masing dan sudah mulai banyak yang lulus, waktu ngumpul dan bercanda bareng pun jarang. Disana, rasanya kami seperti adik kakak. Yang cowok-cowok, rela nemenin kami, cewek-cewek naikgerobak itu di alun-alun selatan. I Lov you all, guys... ^^

Racer kami, abang Abimayu Anggoro

Kami dengan Bodyguard, hihi

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^