Sebuah Asa


Sebuah asa yang sudah lama ku simpan, pergi ke negeri sakura, untuk melanjutkan jenjang pendidikanku disana atau hanya sekedar jalan-jalan disana (hehe). Menikmati indahnya sakura disaat spring. Menjelajah di negara asing, mengetahui segala culture yang ada di sana. Asa itu masih tetap ada sampai sekarang dan sedang diusahakan.

Ya, sedang proses diusahakan, mencari beasiswa dan professor di sana untuk bisa memberikan kita Letter of Acceptance,  atau semacam surat rekomendasi dari profesor dari sana untuk masuk salah satu universitas di Jepang. Karena -katanya-, kalau tidak pakai LOA, tidak bisa masuk ke universitas di Jepang atau di anggap gugur, sekalipun kita sudah dapat beasiswa (dan sekali lagi, ini baru katanya lho, aku belum dapat info yang jelas mengenai ini). Kayanya, ini berlaku untuk International Student aja. *Correct me if i'm wrong*

Ilustration by: Danang Kawantoro
Menikah di usia muda, memang ingin ku. Iri rasanya melihat teman-temanku yang satu persatu mulai menikah, hihi.
Usia yang semakin beranjak dari remaja, membuatku tak sabar mencapai apa yang aku inginkan. Tapi ternyata membuat ku semakin bersedih karena tak kunjung datang. :(

Tapi aku tetap bersyukur, Allah menyempatkan aku untuk berkeliling kota dan pulau di negeri sendiri, merasakan kota yang mungkin jarang atau tidak pernah aku kunjungi sebelumnya.

Semoga, Allah mewujudkan asaku yang lain di waktu yang tepat. Aamiin :D

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^