Dinas ke Gresik

Tanggal 6 dan 7 April 2011, aku ngisi pelatihan di UMG Gresik. Berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta naik kereta pukul 2 siang dan sampai di Stasiun Gubeng Surabaya pukul 7 malam. Ke Gresik dari Surabaya butuh waktu selama 30 menit. Jadi sekitar pukul 7.30-an, kami sampai hotel, nama adalah Hotel Sapta Nawa. Kalo kata mbak Wati, Sapta itu artinya tujuh, Nawa itu sembilan, jadi namanya Hotel 79, hihi..




Di hotel, ada AC, ada TV, meja rias, dua tempat tidur, kamar mandi tanpa ada fasilitas air dingin dan hangat. Anehnya, walau sudah malam, airnya tetap hangat tuh.

Kamar hotel
Koridor Lantai 2 Hotel
Di Gresik, aku ngisi pelatihan di Universitas Muhammadiyah Gresik bersama Pak Bos, Mbak Wati dan Mas Wahyono. Pelatihan diadakan selama 2 hari, Rabu dan Kamis. Dan kamis sore, kami harus pulang lagi ke Jogja. Kereta berangkat jam 5 sore di Stasiun Gubeng, sampai di Stasiun Tugu jam 10.15 malam. Aku dijemput. Sampai rumah bersih-bersih dan Sholat, baru bisa tidur jam 1 pagi, padahal besok pagi aku ngajar dan harus pergi ke kantor juga, tidaaaaaaaak...

Pak Bos
Mas Wahyono
Foto Mbak wati gak dapat, hihi.
Oke deh, sekian... :D

Komentar