19 - 20 Maret 2011, Magetan - Grojogan Sewu

Di hari itu, saudara kami, Muhammad Salman Firmansyah melangsungkan akad nikah dan walimatul ursynya di Magetan. Kami yang akhwat naik mobil sambil bantu bawa seserahan, sedang yang ikhwan naik motor kesana. Kami berangkat dari Jogja pukul 15.00. Perjalanannya lewat Ngawi, biar gak melewati jalan berliku-liku mendaki gunung lewati lembah. Ternyata eh ternyata, setelah hampir mendekati Magetan, ketemu juga jalan berliku, yang akhwat ber"aaaaaa" ria, hihi.

Di Magetan, kami nginap di rumah salah satu ikhwan, Afif Syaifullah itu. Yang akhwat ikhwan semua nginap sana, yang ikhwan di sebelah barat, yang akhwat di timurnya. Gak terlalu dingin disana. Jarak dari rumah Afif ke tempat walimahan cuma 3 Kilometer. Aku sempat jalan-jalan muterin daerah sana bersama Elok, Bundo dan pak Supir alias Mas Moel, hehe. Dan gak lupa, foto-foto, hehe..

Akad nikah dan walimahan dilangsungkan di hari ahad 20 Maret 2011. Akad nikah jam 8.30, langsung dilanjut dengan walimahan. kami pulang dari empat walimahan sekitar jam 10.30, dan kembali lagi ke rumah Afif, beres-beres barang, dan langsung cabut untuk jalan-jalan, haha..

Rencana kami mau ke Grojogan Sewu Tawangmangu. Perjalanan kesana melewati Telaga Sarangan, kami cuma foto-foto aja dipinggir jalan, setelahnya lanjut ke Grojogan Sewu. Sampai di sana, kami langsung beli tiket dengan harga satuannya adalah Rp. 6000, tapi bisa ditawar lho, hehe, karena kami ber-12, minta dikurangi 2 orang gratis untuk masuk, dan ternyata dibolehkan, hore..

Telaga Sarangan
Menuju ke air terjunnya, kami harus menuruni banyak anak tangga. Bahkan ada akhwat yang kepeleset disana. Air terjunnya deras, 2 akhwat di antara kami langsung menuju air terjun, basah-basahan. Sedangakn aku "spa wajah" (kata salah satu mbak angkatan), membiarkan wajah aja yang kena cipratan air terjun, haha. Seru deh pokoknya. Dan ternyata, untuk keluar, kami harus menaiki banyak undakan batu, dan sampai di pintu keluar, ada papan gapura bertuliskan "Selamat, anda telah menuruni dan menaiki anak tangga sebanyak 1250 anak tangga, semoga sehat......".
Hayyyyaaaaah, cape deh,,

Grojogan Sewu

Komentar

  1. gilaaaa.......kalo ga da tulisan itu....mesti g teler amat itu kaki....hahahaha

    BalasHapus
  2. Wah, ga jadi ikut ke Magetan... :((
    Dulu aku pernah ke Tawangmangu dan Telaga Sarangan sm temen2 kelas. Mau mampir ke rumah Afif ga jadi, cz capeeek. :D

    BalasHapus
  3. kenapo doy? ado urusan laen yo?...

    hehehe gimana bhs plembang ku.....

    aneh yo?

    :D

    BalasHapus
  4. @ismi: ga cuma teler, tapi tepar sampe di pintu keluar... :((

    @Yode: kemarin ga ikut sih... :p

    BalasHapus
  5. @Ismi
    Kemaren tu aku laju dak biso pegi, wong yang ngajak dak jelas nian. Laju tiduk be aku di kost.

    Lumayanlah ismi. hehe...


    @Dyah
    udah ga jadi, mendadak jadi. Ga enak, mending ga jadi sekalian.. :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^