Ke Rumah Sakit (Lagi..)

"Nun, demi pena dan apa yang mereka tulis" (Al-Qalam:1)


Karena sakitku yang belum sembuh juga, hari ini, aku kembali memeriksakan dirku di rumah sakit. Aku kembali ke poliklinik penyakit dalam. Diperiksa sebentar, ditanya-tanya sebentar, kemudian dokternya merujuk aku ke poliklinik jantung untuk menjalani EKG alias rekam jantung. Biaya rekam jantung (di rumah sakit tersebut) ternyata hanya Rp. 32000,00. Rekam jantung itu nanti kita dipasangin alat di pergelangan tangan, kaki dan dada, udah deh, tinggal nunggu rekaman jantungnya di-print.

Setelah direkam jantung, aku periksa ke dokter. Ohya sampe lupa, tekanan darahku saat periksa itu 90/0, emang bisa ya yang bawahnya 0, rendah banget dong tekanannya. Yak kembali ke pemeriksaan, dokternya kembali ngecek jantungku dengan stetoskopnya, sempat pusing juga beliau, mau ngasih obat apa, karena tekanan darahku yang rendah yang tidak memungkinkan untuk meminum obat yang diberikan dokter. Ohya, dokternya ngasih rujukan untuk echo jantung. Jantungnya di rontgen supaya tau kalau-kalau ada kebocoran jantung, waduh..., karena kata beliau, rekam jantungku masih di-anggap normal. Tapi, yang harus pembaca tau (ceilee...hihi..), echo jantung itu biayanya Rp. 450.000,00 + threadmillnya juga Rp. 450.000,00.

Semoga aku lekas sembuh... T_T

Komentar

  1. aku juga lg ngalamin hal yang sama..
    periksa ke pnyakit dalam, dirujuk ke jantung... harus ECG lah.. katanya hasilnya normal.. sama dokter akhirnya dsuruh echo,, tp harganya bkin aku ragu...
    haha

    BalasHapus
  2. wah mahal banget ya
    900 rb dong buat threadmill dan echo cardiography

    btw terus gimana sembuhnya?

    BalasHapus
  3. eh salah tuh url aku kamusarea.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^