Aku Rindu Menikah

"Nun, demi pena dan apa yang mereka tulis" (Al-Qalam:1)


Ups, hehe, tapi inilah yang aku rasa, aku rindu menikah. Pernahkah terbesit rasa iri saat menghadiri walimahan teman? Iri, akhirnya teman kita bisa menggenapkan setengah diennya. Dan kita pun mulai bosan dengan kata-kata "Sabar ya...".

Satu artikel yang aku baca dengan tema sama:
Coba bayangkan jika kita menikah hari ini pada saat kita masih futur, buruk dan jauh dari Allah? Sudah terbayangkah laki – laki yang akan menjadi pendamping kita? Pasti tidak kan jauh dari keadaan kita. Apa yang kita lakukan akan berbalik pada diri kita, apa yang kita beri itulah yang kan kita terima. Ada pesan yang mungkin bisa kita renungi:

Aku minta pada Allah bunga yang cantik tapi Dia memberiku kaktus berduri, aku minta pada Allah hewan mungil yang lucu tapi Dia member ulat berbulu. Aku sedih.Aku kecewa. Kenapa begini? Namun lama – kelamaan, kaktus berduri itu berbunga menjadi sangat indah dan ulat berbulu itu berubah menjadi kupu – kupu yang cantik dan menawan. Kadang kita terluka dan sakit atas keadaan kita, padahal Allah sedang merajut kebahagiaan untuk kita. Begitulah Allah, Dia tahu apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.” .

Ukhti yang shalihah, Allah tahu yang terbaik bagi kita. Mungkin kita belum menemukan siapa pemilik tulang rusuk ini, karena Dia ingin kita memperbaiki diri. Dia ingin kita menjadi hamba yang benar – benar shalihah dalam Islam ini, tak ada kata – kata lain selain sabar, semoga Allah masih membimbing langkah kita dan terus diistiqomahkan di jalan ini.

Amin…. 

Komentar

  1. sabar mba... ntar juga dateng kek gatot kaca dari langit heee

    BalasHapus
  2. @akang: iya kang abim jelek.. :P
    @bagus: :D

    BalasHapus
  3. Judulnya kontroversial . . .

    Seakan-akan udh pernah menikahh, trus pengen lg.. hahaaa... :D

    BalasHapus
  4. Akang CP ini kayanya ngajak perang neh... :-L

    BalasHapus
  5. lulus udah... kerja udah... ngaji udah.... nah lo alesan apa lagi mbaaak... calon.... keknya jg udah to "))

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^