My First Cooking, Hehe

Yup, yup, karena satu dan lain hal, aku harus bawa bekal ke kantor, dan karena tiap pagi ga akan ada makanan ditemukan di rumah, aku harus memasaknya sendiri.
Bentuk boleh agak hancur, tapi rasanya, hmmm, oishii...
Nah, apa yang aku buat?
"Oseng-oseng telur dan  kubis" hohoho..

Cara membuatnya? mudah *karena baru ini yang aku bisa, *
-Panaskan minyak, sudah panas masukkan garam secukupnya *yang kadang aku masukin kelebihan, akhirnya keasinan, *
-Pecahkan telur langsung di atas penggorengan, goreng sampai setengah matang
-Tambahkan kubis/kol *atau wortel atau buncis atau apapun lah yang bisa dicampur * yang sudah dipotong2 ke dalamnya
-Masak sampai layu., aaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnddddd, jadi deh, hehe
ini nih hasil jadinya..
My First Cooking, :p

Komentar

  1. hah...!!! apa itu? apa? apa? apa? :))

    Aku baru kali ini liat orang masak, masukin garam dulu ke minyak yang panas..
    Biasanya sih, bahan2 padat dulu baru garam itu untuk memberi rasa setelah bahan2 padat dimasukkan..
    Hm.. mungkin ini cara baru untuk masakan moderen yang baru aja ditemukan..

    Selamat ya.. Selamat... :D

    BalasHapus
  2. Ish, bawel.. :|
    itu cara terbaru tau, kan bosen kalo pake cara biasanya.. weq.. :p
    yang penting liat dong hasilnya, gak hancur-hancur banget, enak lagi..:p
    tadi makan pun pake sumpit.. *apa hubungannya kalimat ini? :D*

    BalasHapus
  3. kagak nyambung atuh neng.. :p
    Iya ya, dilihat dari gambar, memang ga hancur2 banget,, tapi tetap aja ada kata "hancur"nya.. :))

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwk..

    setuju sama juan arliando..

    masa abis minyak lalu garam ? wkwkwwk :))

    BalasHapus
  5. sippp,,,,
    this is it...
    ala chef jafar nur....
    hahaha...
    yang penting makan...
    dapripada gag sama sekali
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^