Laa Tahzan

*hayah, kenapa melow semua yang aku posting hari ini
Tapi emang sih, hari ini aku sedang bersedih hati, huhuhu..
Why?Why?Why?
Nande?nande?Nande?
Aku pun tak mengerti..
Laa tahzan innallaha ma'ana,
Siapa lagi yang setia menemani kita di kala hati ini sedih?
hanya Dialah Sang Pemilik Hati,

Sempat aku bertanya "bolehkah aku menangis?"

"ya bolehlah, masa' gak boleh.." Jawab temanku,

"Apa orang yang menangis itu di anggap lemah?" aku bertanya lagi

"kata siapa? Umar bin Khattab pun pernah menangis, tapii..." katanya menghentikan tulisannya pada chat box, "kita harus tau menangis untuk apa, jangan karena hal yang sepele, kamu sia-siakan air matamu, menangislah karena sesuatu yang memang patut untuk ditangisi, dan yakinlah Allah menghitung setiap tetes air mata kita, jadi,,,jangan nangis lagi ya.."

Tapi air mataku malah mengalir deras,, hiks,
makasih atas nasihatmu Saudaraku, 

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^