Tuesday, October 26, 2010

Kado Pernikahan Untuk Sahabat


"Nun, demi pena dan apa yang mereka tulis" (Al-Qalam:1)


ilustrated by id-kawanimut (Danang Kawantoro)

Barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khairin

Semoga Allah memberkahi kepadamu & atasmu dan (semoga Allah) mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.” (H.R. Tirmidzi)


Kabar bahagia datang dari 2 sahabatku. Ya, apalagi kalau bukan berita bahagia tentang pernikahan mereka. Entah bagaimana perasaan mereka saat ini menunggu detik-detik perjanjian yang besar itu yang bahkah Arsy pun akan berguncang mendengarnya. Hmm, aku tersenyum, tak tau apa yang harus ku tulis disini. Aku hanya bisa mengucap syukur atas kebahagiaan mereka, bisa menggenapkan separuh agama, melakukan ibadah-ibadah yang hanya bisa dilakukan setelah menikah --ah, aku iri rasanya--

Sahabat, kau pasti terlihat cantik saat itu. Bidadari surga mungkin akan cemburu, karena laki-laki terbaik pilihan Allah, menantimu, yang akan menjadi imam dan panutanmu kelak, yang berhak atas dirimu. Di sana, saat akad nikah telah diucapkan, lihatlah matanya, penuh kasih sayang dan perlindungan terhadapmu, yang berhak engkau miliki. Bersyukurlah, Allah mengirimkan imam terbaik pilihan-Nya, sebagai hadiah atas perjuanganmu selama ini, menempuh berbagai gelombang dahsyat. Lihatlah tetesan air mata bahagiamu, kau bahkan tampak cantik dengan air mata itu.


Untuk sahabatku, Arif Nur Milayanti (Boyolali) dan Siti Maemunah (Tangerang), 
Semoga Allah melimpahkan cinta-Nya atas kalian dan semoga pernikahannya berkah, barakallah saudariku..


"Ya Allah, semoga Engkau menyegerakan pertemuan dengan bidadaraku sendiri..."

12 comments:

  1. mm,,,,,postingannya...50 sweet,,,,
    Btw....
    Statement terakhir ikut ngaminin jg deh,,^-^v,,

    Spesial Buat Mila n mba Siti:

    بارك الله لكما وبارك عليكما
    وجمع بينكما في خير
    بارك الله لكما وبارك عليكما
    وجمع بينكما في خير

    (Maher Zain's song -BarakAllahu Lakuma-)

    ReplyDelete
  2. @Abim: Apa kang abim? :p

    @Dita: hehe, aamiin, makasih ya dita, punya lagunya gak Dit, minta dong, katanya ada yang versi indonesianya ya..

    ReplyDelete
  3. mm....kl yg vers.indonya lum tw mbak .,,,lgsng ke TKP aza,,,(4shared.com)Complete! ,,,q dah donlot kemarin... ^-^v
    dita filenya tp sizenya 66.5 MB...

    ReplyDelete
  4. wedew, gede banget yak,,,video apa?
    tapi gpp, hajjjjaaarrrrr.. :))

    ReplyDelete
  5. beuh Q juga punya sealbum....
    hehehe....lagunya bikin pengen cepetan ketemu ma imam Q juga.....

    lagu Barakallohumma laka n For The Rest of My Life

    ReplyDelete
  6. Mintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
    nanti aku rampok kalo ketemu, nyeh..he..he.. ;))

    ReplyDelete
  7. wah, gak tau nih soup-p,
    kalo naik motor ke boyolali,waduh, ngeri, kalo nyarter mobil,hmm, akhwat 2006 ada yang ikut?

    ReplyDelete
  8. CP:
    Beughhh.... *Ngomong opo tohh.... ckckckckkkk.... =))

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khairin

      untuk Sahabatku Jeny Suharyanti & Ciptadi Akbar
      semoga menjadikan keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah amien yaa robbal'alamien

      Delete

Terima kasih sudah membaca....^^