Thursday, June 01, 2017

Teringat...

Haaaiii *teteh fajar
apa kabar *teteh?

Satu chat dari teman SMAku malam ini benar-benar mampu menghadirkan nostalgia. Rasanya udah lamaaaa banget lulus SMA terus daftar kuliah (lha ya emang udah lama lah..). Dia Nurvita, teman seangkatan sebenarnya, tapi dia manggil teteh karena ikut-ikutan temanku Bayu. Dan Bayu ini manggil teteh karena...... apa ya dulu? 「(゚ペ)

Kalau diingat-ingat, dari SD sampai SMP, aku gak pernah punya teman wanita. Ada sih, tapi usianya lebih tua dariku (yang udah gak mau diajak main lari-larian) atau malah lebih muda dariku (yang lebih banyak nangisnya daripada mainnya..). Jadilah aku selalu main sama para cowok. Ya diajak main kejar-kejaran, benteng-bentengan, main kelereng (tapi kalahan mulu), main layangan (yang selalu minta diterbangin, gak bisa nerbangin sendiri), ngejar-ngejar layangan putus, main di sawah.

Dulu setiap pulang ngaji selepas isya, mesti gak langsung pada pulang, tapi kumpul di lapangan badminton, bikin jebakan hantu-hantuan buat nakut-nakutin orang lewat. Belum lagi aku pernah mukul kawan sekelas di SD waktu pelajaran olahraga pakai botol aqua, entah karena apa.
(kelakuaaan.. (* ̄o ̄*)> )

Alhamdulillah, Akhirnya SMA aku punya teman dekat wanita dan mulai sedikit berubah. Kalau gak, bisa-bisa sisi feminimku terkubur jauh di dasar samudra. ヽ(o`皿′o)ノ  (lebay..)
Ah, jadi kangen masa sekolah, jadi pengen sekolah lagi.




*panggilan untuk kakak perempuan dalam bahasa sunda

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca....^^