Friday, November 21, 2014

Syawalan Panitia Seminar Android 2010


Suatu hari, di tahun 2010, entah bulan apa aku lupa (haha), kami para panitian Seminar Android mengadakan syawalan (modusnya makan-makan sebenarnya, haha). Yang ngusulin acaranya adalah sekretaris negara (aku maksudnya) dan bendahara negara (Elok Marelok, member 7Segment yang gak jelas, haha).

Nah, si bendahara ini juga yang ngusulin tempat makannya. Dengan sedikit diskusi singkat hari sebelumnya, dan wuuz..di tetapkanlah acaranya jam 13.00, ngumpul di dekat shelter KH Ahmad Dahlan Jogja.

Nah, sampe rumah makan, bu bendahara segera pesan makanan, yang lain, duduk manis di meja, hehe. Sekitar pukul 1, ada pesan masuk di ponselku, dari kang cahyo yang mengabarkan sudah ada di masjid dekat shelter, akhirnya ku telpon lagi.

"Akang dimana?" kataku

"ini di masjid yang deket shelter, yang deket ATM BNI kan mbak dyah?"
"iya,rumah makannya deket kok, nanti kamu jalan ke barat aja terus.."

"kalo ada lampu merah?" potongnya..

"akang lurus aja, Rumah Makannya namanya Gulai Kepala Ikan"

Tik..tok..tik..tok..Lama waktu terlewati, makanan pun sudah hampir habis *hayah lebay :))*, tapi kang cahyo belum nongol juga, eh, ternyata dia nyasar. Hadeh, mana aku bingung sama daerah itu. Akhirnya aku telpon lagi dan aku kasihkan ke elok.

bla..bla..bla..selesai elok jelasin tempatnya, akhirnya cahyo sampai juga, walau tadi sempat salah masuk juga, hihi...dan menyantap makanan untuknya sendiri.

pukul 14.30, selesai sudah acara makan-makannya, semua pamitan pulang, aku sama bundo berencana ke kost elok yang ga jauh dari sana, ashar disana, dan ketika mau pulang, aku bengong..

"bund, kita kan gak tau arah pulang, gimana pulangnya nih?"

si bundo juga bengong, terus ketawa..

"eh, iya ya nand, waduh gimana ini.."

kami malah ketawa-ketawa di kost elok itu, haduh..Akhirnya dengan senang hati elok buatkan petanya, itu pun gambarnya gak boleh di bawa coba, ish..ish..ish.., akhirnya sama bundo difoto, dan pulanglah kami dengan kebingungan.

"nanti kalo kita nyasar, telpon WN aja, ato aa' ato akang.." kata bundo.

"iya, paling2 mereka ngetawain kita bund.."

tapi Alhamdulillah, kami gak nyasar pulangnya, sampai kampus lagi sudah pukul 16.30.

"eh,nand, kok tadi kita cuma makan-makan doang ya, padahal kita kan mau rapat kelanjutan komunitas kita ini.."

"oh iya ya bund.." aku garuk-garuk kepala

"wah, begini nih kalo kita ngumpul, gak ada yang beres.."

kami ketawa lagi deh, wkwkwkwk.

Sungguh cerita kami gak ada yang beres. haha

1 comment:

Terima kasih sudah membaca....^^