Sunday, December 01, 2013

Late Conversation With My Childhood Friend


Sebulan yang lalu.....

"mbak,kita udah berapa tahun sih gak ketemu?" Sapanya di salah satu media chat

"Hmm, berapa lama ya, terakhir tahun.... hmm.... lupa.. haha.. emang kenapa om?" Balasku

"iseng aja, pengen liat fajar udah gede apa masih segitu.." Dia tetap gak berubah, hobi ngeledekin.

"Habis, tiap kali balik, ga sempat ketemu Hilmy..." balasku

"makanya bandel aja kaya dulu.."

"emang gua bandel? kan bandelnya bareng lo.. :D"

"ya yang gua liat maen kelereng apaan?"

"itu kan karena temennya banyakan cowo.."

"terus sekarang temenanya sama ibu-ibu?"

"ya kagak gitu jugalah... eh, tapi gua jadi inget dulu lo pernah ngerjain gua pas ultah.. meja kursi kelas di berantakin pas besoknya gua piket kelas.. kejam lo.."

"gua malah udah lupa itu... haha..."

*****

Begitulah, sepenggal percakapanku dengan kawan lama. kawan dari zaman belum bisa berbicara lancar, yang 2 hari lalu baru berulang tahun...

(posting iseng awal bulan, hehe)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca....^^