Liburan Ke Pacitan

12 Maret kemarin hari libur nasional. Kawan-kawan S2 merencanakan liburan bersama (total yang ikut 12 orang menggunakan 2 mobil :D). Dan dipilihlah tujuan terdekat, ke tempat-tempat wisata di Pacitan.

(dari kiri) Pak Avando, Ganang, Angga, Danang, Bu Novi, Aku, Mas Ganda, Edy,
Eny, Femi Painem,
Dimaz, Asrul

~berfoto di depan museum kars yang udah tutup, haha~
Singkat kata, singkat cerita, rencana liburan sudah disusun seminggu sebelumnya, dan diputuskan Senin sore, 11 Maret, kami berangkat untuk menginap di salah satu rumah kawan di Pacitan. Supaya esok harinya bisa full ngunjungi tempat-tempat wisata.

First destination adalah pantai Klayar, yang ada semburan air di tebing di sisi timur pantai (kalo gak salah :D). Kalau mau ke tebing yang ada semburan airnya, harus berhati-hati, karena ombak sewaktu-waktu bisa datang, tapi tenang, ada penjaganya, jadi dengarkan apa kata penjaga waktu kesana ya, karena berbahaya :D.



Second destination adalah Goa Gong. Aku gak ikut masuk waktu itu. :D. Di Goa ini kita bisa lihat batuan stalagtit dan stalagmit yang terus tumbuh (yang katanya dalam 1 tahun bertambah 1cm, CMIIW)


Third destination rencananya adalah ke Museum kars, sayangnya, kami kesorean sampai, dan museum sudah tutup, haha. Di Museum ini kita bisa lihat sejarah, tempat-tempat yang memiliki batuan kars, dan bagaimana proses terbentuknya batuan kars. Cocok nih buat jadi tempat study tour.


Sekian reportase liburannya, langsung ditulis dari Semarang (aku baru 10 jam sampe Jogja dari Pacitan, udah di suruh dinas ke Semarang)

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^