Kuliner: Loving Hut dan Warung Pasta :D

2 Hari kemarin (tepatnya Kamis dan Jumat kemarin), aku wisata kuliner untuk makan siang. Kuliner ke restoran vegan Loving Hut, dan restoran pasta Warung Pasta.

Loving Hut, gambar diambil
dari blog tetangga
Hari Kamis, aku dan beberapa teman kantor mencoba makan siang di Restoran Vegetarian, Loving Hut di daerah Mrican, Gejayan. Menu disana merupakan olahan sayur-sayur dan kedelai. Awalnya aku pikir, pasti hambar kalo cuma sayur-sayur aja tanpa daging, ternyata gak, masakannya enak. Untuk pesan satu nasi dan 3 macam sayur menghabiskan sekitar 6000. Untuk lauk pauknya (saat aku kesana), ada tempe pedas dan tahu nori, untuk menu tambahannya ada sayur asam manis (isinya paprika, nanas, dan olahan kedelai yang dibentuk seperti nugget dan dilapisi lembar nori), jamur goreng dan masih banyak, dan semuanya, hmm, yummy....!
Setiap harinya, menu yang disajikan beda-beda.

Sweety Pow, gambar diambil
dari blog tetangga
Hari jumat, jam makan siang, aku dan juga beberapa teman kantor makan di Warung Pasta di Gejayan juga. Tempatnya bagus, 2 lantai, cocok untuk meeting bisnis, atau pertemuan-pertemuan lainnya. Menu disana menyajikan berbagai macam masakan pasta. Saat itu aku pesan Sweety Pow kalo gak salah namanya dengan pastanya Spagheti. Sweety Pow itu pedas, ada cabe rawitnya, haduuh, gak sanggup aku makannya. Untuk ukuran medium, Sweety Pow itu seharga 14.000 (belum termasuk pajak, hihi). Untuk minum, aku cuma pesan Air mineral botol, harganya 5.000, dan itu pun belum termasuk pajak, wow..!

Disana ada banyak pilihan menu Appertizenya, dan kalo temen-temen kantorku milih Soup dengan kuah tomat pedas. Dan untuk Desertnya juga ada. Dan biasanya temen-temen ku pesan Chocolate Fondant. Tapi asal tau saja, pembuatan chocolate fondant itu lamaaaaaaaaaaaaa banget, saking lamanya, kemarin sampai dibatalin pesanan untuk chocolate fondant itu. hehe

Komentar

  1. konichiwa onechan...
    btw, udah pernah makan di beungong jeumpa blm? dibelakang borobudur plaza mb... disana khusus mknan khas aceh. harganya lumayan jg. enak rasanya... ada mcm2 cane, kopi tarik,mie aceh,dll

    BalasHapus
  2. Aku dah pernah kesana kaya nya Dila, sama bundo ella pipit, makan mie aceh yang porsinya gede, pedesnya ampun2an... :((

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^