Touring, Pantai Wedi Ombo

"Nun, demi pena dan apa yang mereka tulis" (Al-Qalam:1)


Tahun baru, 1 Januari 2011, aku isi dengan jalan-jalan ke pantai sama temen-temen. Kebetulan, aku nginap di tempatnya Ade Wira aka Bundo bersama dengan Ella aka Elok. Dengan dibantu penunjuk jalan Wahyu N aka WN dan Yode aka edoy. Kami start dari tempat bundo jam 6 pagi (Setelah lama nunggu Mbak Lupi dan WN).

Sret..sret..sret..Setelah melalui perjalanan yang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekali (beneran lama lho...), sampailah kami di Pantai Wedi ombo (Wedi = pasir dan ombo = panjang). Perjalan kami tempuh selama 2 jam dari Jogja. Ups, sampe lupa. Aku baru tau jalanan mau ke wonosari itu berkelok-kelok dan naik turun, ngeri, tapi aku yang saat itu boncengin mbund berhasil melewatinya, give me applause (mungkin temen-temen yang lain pada stres liatin aku bawa motor mendaki gunung lewati lembah (malah nyanyi, tapi emang naik turun sih jalannya..). Oke, kembali ke pantai wediombo, ternyata, pantainya baguuuuuuuuuuuuuus banget (bocoran, aku belum pernah ke pantai sebagus ini, hihi..). Kami yang akhwat bisa puas main air. Ombaknya (menurut bundo) ga sebesar di pantai yang lain. Dan karena ada banyak batu-batu besar di bibir pantai, kami jadi gak takut hanyut waktu di terpa ombak.

Oke, segitu aja ceritanya, liat aja keindahan pantainya di bawah ini:

Bundo ela, menanti ombak, wkwkwk.. (pic taken by me)
Bundo, aku, ela, entah lagi apa, haha (pic taken by mbak lupi)
Sesampainya di pantai, si ikhwan berdua ini langsung memisahkan diri, ternyata eh ternyata, mereka foto-foto sendiri entah dimana. Nih aku ambil dari kameranya si WN, haha..
WN alias wahzu, hihi..
yode alias edoy

Komentar

  1. Driver baru nih ye...
    Plok...plok..plok... (bukan applause, tapi...) :p

    BalasHapus
  2. plak...plak..plak...*bukan applause juga... :p*

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca....^^