Thursday, October 12, 2017

My Drama

Drama ituuu misalnya aja ketika maghrib di kantor, yang cowok-cowok mulai tunjuk-tunjukkan siapa yang jadi imam. Proses tunjuk-tunjukkannya juga gak cuma sebentar lagi, dooh.

"pasti deh, ada drama begini kalau mau maghriban :))" celetuk temanku.

Drama ituuu kalau cewek-cewek janjian makan, memutuskan tempat makan aja melebihi rapat senat kayanya, lamaaaaaaaa dan alooot banget.

"buruan sih ditentuin, keburu laper niih.."

Drama ituuu kalau diam-diam jatuh cinta pada seseorang yang kemudian meyimpan rindu yang tak bisa terungkap kata, menyesakkan memang :(.

"i am tired of my own drama mbaak :(" curhat temanku

Tapi drama buatku adalah, ketika galau tapi gak tau apa yang digalaukan, gimana coba? :(
Iya, akhir-akhir ini aku galau, entah karena apa, aku juga gak tahu. Rasanya tuuh, hmm, galau. Haha, geje banget ya? (ˆnˆ٥)
Ada gak sih yang merasakan hal yang sama?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca....^^