Friday, June 23, 2017

Cinta Dan Rahasia

Bukan, ini bukan posting lirik lagu. Ini tentang cinta yang merahasia.


Memang gak akan ada habisnya membahas cinta. Rahasia yang mengikutinya yang membuatnya selalu bisa untuk dibahas. Tidak ada yang melarang engkau jatuh cinta.

Namun kau tau, semakin merahasia cinta, semakin indah kau rasa. Tanpa harus kau urai dalam kata. Biarkan ia menjadi penyumbang rasa bahagiamu.

Thursday, June 15, 2017

Tak Ada Yang Ku Rindu

Tak ada yang ku rindukan,
selain bercengkerama bersamamu..
Ketika matahari beranjak malu,
pun ketika gelap malam menemani..

Tak ada yang ku rindukan,
selain suara bisikmu yang menyeru perlahan..
Membelai lembut wajahku..

Dan tak ada yang ku rindukan,
selain menyendiri bersamamu..

Sunday, June 04, 2017

Samudra Yang Tak Bisa Ku Gapai

download from revelwallpapers.net

Dalam titian jalan tak beraspal..
Dengan alunan irama alam yang melenakan..
Aku hanyut dengan pikiranku sendiri..
Entahlah..
Aku hanya ingin terus melaju,
bersama pikiranku yang melaju entah kemana..

Saturday, June 03, 2017

"Mbak, aku jatuh cinta"

pic download
from freepik.com
Suara di ujung telepon sana mulai bercerita. Dari awal rasa itu tumbuh, hingga akhirnya membuahkan rindu. Rindu yang bersemai dari benih rasa yang tak tau sejak kapan ada di hati itu. Aku hanya tersenyum, rasanya sudah lamaa sekali tak mendengarkan ceritamu lagi. Kini, aku  yang malah rindu padamu.

"aku menjauh mbak, tapi aku takut dia berprasangka kalau aku dekat karena butuh, aku harus gimana ya mbak?"

Sejujurnya, aku juga gak tau dek. Dulu, aku hanya mampu bersembunyi dalam kata. Ku biarkan ia menerka hingga akhirnya ia menjauh, aku menjauh.

Rindu?

Thursday, June 01, 2017

Teringat...

Haaaiii *teteh fajar
apa kabar *teteh?

Satu chat dari teman SMAku malam ini benar-benar mampu menghadirkan nostalgia. Rasanya udah lamaaaa banget lulus SMA terus daftar kuliah (lha ya emang udah lama lah..). Dia Nurvita, teman seangkatan sebenarnya, tapi dia manggil teteh karena ikut-ikutan temanku Bayu. Dan Bayu ini manggil teteh karena...... apa ya dulu? 「(゚ペ)

Kalau diingat-ingat, dari SD sampai SMP, aku gak pernah punya teman wanita. Ada sih, tapi usianya lebih tua dariku (yang udah gak mau diajak main lari-larian) atau malah lebih muda dariku (yang lebih banyak nangisnya daripada mainnya..). Jadilah aku selalu main sama para cowok. Ya diajak main kejar-kejaran, benteng-bentengan, main kelereng (tapi kalahan mulu), main layangan (yang selalu minta diterbangin, gak bisa nerbangin sendiri), ngejar-ngejar layangan putus, main di sawah.