Aku Hanya Takut

Aku hanya takut
Aku takut semakin lama aku akan semakin mengenalmu
Aku takut semakin lama keakraban ini enggan aku tinggalkan
Aku takut semakin lama rindu ini semakin menjadi
Aku takut semakin lama rindu itu menumbuhkan rasa yang lain

Rasa dimana aku takut kehilanganmu
Aku hanya tak ingin terluka
Aku tidak siap merasakan luka jika akhirnya kita tak bersama
Boleh kan aku berharap..?

Namun ketika membayangkan kelak bisa saja kau dengan yang lain
Membuat hati ini merasakan sedikit sakit,
Mungkin luka itu tak seberaoa besar jika kelak yang bersanding denganmu adalah seseorang yang tak ku kenal sama sekali,
Bagaimana jika ternyata ia adalah orang yang ku kenal,
Atau lebih parahnya lagi, ia adalah sahabatku sendiri..

Ya Rabb, Tak kuat rasanya aku rasakan sakit dan cemburu itu,
Aku takut..
Oleh karena itu, aku ingin menjauh..
Berusaha menjauh darimu supaya rasa yang terlanjur ada ini pudar
Berusaha menjauh darimu supaya aku tak lagi berharap lebih
Berusaha menjauh darimu, karena aku takut terluka..

Ya Rabb, Kau pasti tau ini berat bagiku,
Aku sungguh berusaha, bantulah aku..
Kini yang aku harapkan hanyalah yang terbaik bagi diriku dan dirinya..
Jika memanglah kami ditakdirkan bersama, semoga Engkau segera memberi jawaban atas kami..
Jika tidak, angkatlah rasa ini..
Karena aku tak ingin terluka...


masih tentang Zee..

Komentar