Sunday, November 08, 2015

November Rain

Alhamdulillah, Yogyakarta mulai hujan setelah beberapa pekan lamanya panas terik hingga suhu rata-rata 36 derajat celcius. Memasuki bulan November, musim penghujan yang ditunggu-tunggu pun datang. Waktunya mengeluarkan beberapa jaket tebalku. Yaa, kalau kata orang musim penghujan adalah musim romantis. Ceilee..


Yaa.. Hujan memang selalu menghadirkan kesyahduan nan menenangkan. Kehadirannya selalu diikuti seribu kenangan yang mulai diputar ulang dalam ingatan.

Bagi sebagian orang ini saat yang tepat untuk menyendiri, ber-muhasabah, atau sekedar menikmati kegalauan bersama suara rintik hujan yang jatuh menerpa jendela. Duuh..
Tapi hujan juga menghadirkan kebahagiaan tersendiri kok. Suara rintiknya itu lho, irama yang mampu menyusupkan ketenangan dan kebahagiaan.
"... lalu engkau lihat hujan keluar dari celah-celahnya, maka apabila Dia menurunkannya kepada hamba-hamba-Nya yang Dia kehendaki, tiba-tiba mereka menjadi gembira"
(QS Ar-rum:48)

Tapi yang paling penting guys, mulai jaga kesehatan ya. Penyakit umum di musim hujan adalah flu. Entah karena kehujanan saat pulang kantor atau sengaja hujan-hujanan menutupi air mata yang mengalir. (galau lagi...)

Oke, di akhir postingan, selamat menyambut musim hujan, jangan lupa jaga kesehatan
Ah, i miss you rain...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca....^^