Lhokseumawe, April 2015

Oke, mari kita mulai cerita perjalanan ini dari 5 hari yang lalu.

Kami gak dapat penerbangan langsung ke Lhokseumawe, sehingga akhirnya terpaksa kami terbang ke Banda Aceh, dan memakai jalur darat untuk ke Lhokseumawe.

Banda Aceh ke Lhokseumawe butuh waktu 6 jam perjalanan. Kami berangkat dari Banda Senin pukul 17:30 sampai di Lhokseumawe hampir pukul 01:00. Ya, kami akhirnya sewa mobil dan driver selama kami di Lhokseumawe (di Lhokseumawe ga ada taksi, susah juga kalau ga sewa mobil dan driver).

Dan taukah kamu, aku kena sleep paralysis... yup, gak bisa tidur karena sleep paralysis. Tubuh ga bisa gerak dan sesak nafas. How scary moment...

Dan, yaa..kami melaksanakan "tugas negara" selama 3 hari. Dan di hari ketiga kami bertolak kembali ke Banda Aceh. Kami kembali dengan kepanikan, hotel menginap belum dapat dan tiket pulang kehabisan. (T~T)

Yang seharusnya pulang di hari Jumat, terpaksa kami undur menjadi hari Sabtu. Dan aku, pulang dalam keadaan tepar. Hiks..
Sekian <(@ ̄︶ ̄@)>

Batam, saat nunggu penerbangan selanjutnya ke Yogyakarta.