Merindu


"gw kangeeen"

satu chat disebuah group muncul.

"iya nih, ayo kapan kita ngumpul bareng lagi?"

Aku diam tersenyum, ingin rasa ku tuliskan "ayo kita buat keonaran lagi di perpus, markas besar kita"


Ingatanku kembali melayang ke beberapa tahun silam. Memori kami dengan perpustakaan kampus dulu begitu melekat, disanalah tempat kami menumpah ruahkan segalanya. Belajar disana, rapat disana, ngerumpi juga disana, janjian ketemu juga disana, apa-apa serba disana, sampai aku menyebutnya markas besar Zordon (masih ingat film power ranger kan? :D).

Tak habis aku mengenang segala tentang kita disana kawans. Itu hanya akan membuatku semakin merindu. Kita sudah memiliki kesibukan masing-masing, namun pertemanan kita selalu saja membuat ingin terus kembali ke masa kebersamaan kita. Walau perselisihan tak jarang hinggap menjadi sebuah ujian persahabatan, tapi tetap saja menjadi kenangan yang terindah.

Ah, aku merindu...

Komentar