Duniaku Mengalihkan Wajahmu


Awalnya, aku hanya sekedar tau keberadaanmu. Aku sering mendengar namamu disebut, sesekali aku pernah terlibat perbincangan tentangmu. Tapi kesibukanku benar-benar mampu mengalihkan wajahmu (ya, kaya lagunya afgan, hihi). Namun tak disangka, lambat laun kesibukan itu malah membawaku padamu. Semakin lama, aku malah menjadi semakin mengerti dirimu, dan semakin pula aku menyesal "mengapa baru sekarang aku mengenalmu?".

Aku akan selalu menunggu-nunggu hari dimana bisa berbincang. Aku akan selalu salah tingkah bila hari itu tiba. Dan aku akan merasa hari berlalu begitu cepat dan tak sabar menanti hari itu lagi. Banyak hal, yang ingin sekali aku sampaikan, namun hanya mampu aku simpan. Kau begitu sulit untuk ku pahami. Ah, andaikan aku boleh berteriak saat ini.

"Mengapa aku harus bertemu denganmu? mengapa harus ada dirimu, oh THESIS....?" *acak-acak jilbab*


post ini terinspirasi dari dan disponsori oleh kawan yang lagi galau sama skripsinya tadi, haha :p

Komentar