Aku Cemburu!

Tetiba saja satu chat masuk ke ponselku. Aku hanya mampu tertawa. Ada apa sih dengan hari ini? banyak banget yang bilang cemburu?

"Cemburu kenapa?" balasku

Dan kemudian telpon pun berdering.

"Dy..." panggilnya dari seberang telpon "pernah gak sih kamu ngerasa cemburu?"

Duh, aku harus jawab apa untuk pertanyaan ini.


Aku memang pernah merasakan perbendaharaan hati yang satu ini. Aku cemburu, ketika kawan yang ku sayang lebih dekat dengan yang lainnya. Aku cemburu, ketika melihat kawan yang ku sayang bercanda lebih riang dengan yang lainnya. Ya, aku cemburu, karena cemburuku adalah sayangku pada mereka.

"Dy, tapi cemburuku beda..."

Aku hanya diam. Sudah lama ku bekukan hati ini. Jangan sampai ada perbendaharaan yang belum saatnya bertengger dengan nyamannya di hatiku. Tidak! sampai saatnya aku dipertemukan. Ya, karena cemburuku adalah tanda cinta yang hanya akan ku berikan pada seseorang yang terpilih (halah).

Kenapa malah jadi aku yang curcol sih, :)))

Komentar