Hidden Moon

"kalau kamu diberikan kesempatan memutar ulang waktu, kamu mau berada di waktu yang mana?"

"tidak, aku tak akan mengambil kesempatan itu...aku tak ingin mengulang pahitnya dan sakitnya untuk kedua kali..kalau kamu?"

"aku ingin kembali sebelum aku jatuh pada jurang yang dalam itu.. aku.... ingin menghapusnya..."



Kawan, waktu itu misteri. Ia tak akan berbelas kasih untuk berhenti sejenak menunggumu yang berjalan tertatih. Ia tak akan berbelas kasih untuk kembali memutar waktu ketika kau jatuh dalam jurang yang dalam. Ya, waktu tak akan berbelas kasih, karena bukan waktulah yang salah atas apa yang menimpamu. Waktu tak pernah terlalu lambat berjalan pun tak pernah terlalu cepat berjalan.

Kawan, selalulah ingat, bahwa apa yang kita lakukan saat ini, akan selalu terkenang dalam memori. dan kawan, pastikanlah, yang tertulis dalam memorimu adalah hal positif yang kau lakukan bersama waktu.

Jangan kau salahkan waktu ketika kau terlambat menyadari
jangan kau salahkan waktu ketika kau sadar betapa memalukannya dirimu
Jangan kau salahkan waktu...dan belajarlah memaafkan dirimu..

Terpuruk menangis menyesali, akan membuang waktumu yang berharga..
Percayalah, ada bulan yang tersembunyi ketika gelap menyelimuti malam..

Komentar