Thursday, April 10, 2014

I am Traveller

Dulu, aku sering banget iri dengan kawan-kawan yang sudah nikah lebih dulu. Dan lebih iri lagi ketika banyak adik angkatan yang menikah.

Trus gue kapan?

pertanyaan itu yang selalu timbul di hati. Namun lambat laun, aku mengerti kenapa Allah belum memberikan jalan untuk menikah. Karena Dia ingin aku menjelajah bumi-nya yang indah ini.

Hobi jalan-jalan itu sudah ada. terbukti aku jarang di rumah. Sejak SMP selaluuuuu saja ada kegiatan yang butuh menginap.

Ya, aku bersyukur, aku diberi kesempatan dan pengalaman untuk menikmati kesendirian dengan selalu dinas keluar kota, naik transportasi yang belum pernah aku naiki, memenuhi hari dengan kerjaan yang banyak, yang mungkin gak akan bisa bebas ku lakukan kalau sudah menikah.

Jadi, bagi yang masih sendiri, nikmati aja harimu, berpikir dan lakukanlah kegiatan-kegiatan baik yang mungkin tidak bisa kau lakukan setelah menikah. Karena, itu semua akan jadi bekal cerita di lembaran hidup kita. Percaya deh...!

3 comments:

  1. berati masih ada kesempatan aktualisasi diri itu mbak.
    yang penting tetep ikhitar lah :D

    ReplyDelete
  2. iya buk sendiri lebih menyenangkan hahaha..


    oh ya buk mau nanya dulu ibuk pernah ngalamin uts telat gak ya.. kalau saya telat uts mata kuliah ibuk gimana,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,saya baru liat commentnya, :D
      mata kuliah yang mana ya mas sutoro?
      pemrograman mobile atau pemrograman lanjut?

      Delete

Terima kasih sudah membaca....^^