Tuesday, April 15, 2014

Cerita "Cinta" Sore Ini

Biarlah, aku ingin menyebutnya cerita cinta. Cerita tentang aku nekat masuk S2, padahal gak tau mau bayar pakai apa, haha..

2012, (setelah 2 tahun kelulusan S1) aku sempat bimbang, nerusin gak ya? Aku bimbang karena saat itu masih mikir bayarnya gimana (secara biaya pendidikan S2 itu mahal beud). Akhirnya, bertanyalah aku pada salah seorang dosenku dulu.

"Pak, baiknya daftar S2 gak ya?"

"Udah, daftar aja mbak Dyah, saya dulu waktu ambil S2 juga nekat kok, tapi Alhamdulillah, ada aja rezeki sampai akhirnya bisa bayar kuliah sendiri"


Ya, karena diceritain gitu, akhirnya aku nekat aja daftar S2, daftarnya sih murah (tahun itu 500K), tapi SPP-nya itu lho yang gak nahan, belum lagi biaya matrikulasi. Tapi, seperti yang dibilang dosenku, alhamdulillah selalu saja ada rezeki tiap kali mau bayar SPP. Aku bisa nabung banyak setiap bulannya (yang aku bahkan gak nyangka bisa nabung segitu).

Ya, pendidikan itu memang mahal, tapi Rasulullah pun menganjurkan kita untuk terus menuntut ilmu. So, dont be affraid guys..

(Doakan aku juga ya, lancar nyusun thesis, hihi..)


3 comments:

  1. Aamiin. Semangat mb Dyah.. Semoga aku juga bisa cepet nyusul... :D

    ReplyDelete
  2. aamiin... doakan aku cepet nyusul ya mbak >_<

    ReplyDelete
  3. malu rasanya membaca perjuangan njenengan,
    sukses terus mbak, semoga hidupnya terus berkah dan selalu mendapatkan pertolongan & lindungan dari Allah SWT, amin
    oh iya, salam kenal :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca....^^